Sukses

Tak Pernah Terlihat Bareng Suami, Ini Penjelasan Angel Karamoy

Steve Rumangkang yang seorang pebisnis membuatnya tak bisa selalu menemani Angel Karamoy di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy terkejut digosipkan pisah ranjang dengan sang suami, Steve Rumangkang. Kabar tersebut muncul karena Angel dan Steve jarang terlihat jalan bareng.

Melalui kakak kandungnya, Daniel, Angel Karamoy menjelaskan soal dirinya yang jarang tampil bareng suami saat sedang beraktifitas.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Kan Mas Steve bukan artis, kalau artis pasti dia dibawa deh sama Angel kalau lagi syuting dan kemana-mana," kilah Daniel saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Menurut Daniel, keinginan untuk bisa setiap saat bersama selalu ada dalam benak Angel Karamoy dan Steve. Namun, karena berbeda latar belakang profesi, membuat keduanya jarang tampil bersama di sebuah acara.

"Dia (Steve) kan bussinesman. Mereka kan juga mengharapkan untuk bisa bareng-bareng terus. Tapi ya gimana, Angel kan beda dunianya (pekerjaan) dengan suaminya," jelas Daniel.

Kabar Angel Karamoy dan Steve Rumangkang pisah ranjang dianggap Daniel sebagai sesuatu yang mustahil. Sebab, ia mengetahui secara pasti bagaimana kedua sejoli tersebut sama-sama saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.

"Nggak mungkin lah, mereka sudah punya dua anak juga. Menurut saya nggak akan mungkin (pisah ranjang)," kata Daniel. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.