Sukses

Fatin Shidqia Deg-degan Tampil di HUT SCTV ke-25

Fatin Shidqia Lubis deg-degan tampil di HUT SCTV bukan karena banyaknya penonton yang menyaksikan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis didapuk sebagai salah satu pengisi acara malam puncak ulang tahun SCTV ke-25 yang akan digelar pada 24 Agustus 2015 nanti. Jelang tampil, Fatin mengaku cemas dan khawatir.

"Dari sekarang saja aku sudah mulai deg-degan nih. Nggak kebayang nanti crowdnya bakal seperti apa. Ramai banget kan kalau SCTV ulang tahun," kata Fatin kepada Liputan6.com di Studio BepBop, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Kisah asmara Fathin Shidqia Lubis dengan Ridy akan diuji beberapa bulan ke depan.

Yang membuat pelantun Dia Dia Dia itu cemas, juga karena kolaborasinya bersama Yovie Widianto di atas panggung. Fatin akan membawakan salah satu lagu milik pentolan grup band Kahitna itu.

Penampilan penyanyi muda, Fatin feat Getun

"Ada lagunya Mas Yovie yang nanti mau aku nyanyiin, sekarang masih proses latihan sih untuk lagunya. Karena nanti aku bawain tiga lagu, selain lagu Mas Yovie juga ada lagu aku sendiri," beber jawara kontes pencarian bakat ini.

Agar penampilannya maksimal, Fatin juga sudah mempersiapkan banyak hal. 

"Minum air putih yang banyak, jaga stamina dan istirahat, itu yang terpenting dan berdoa. Aku berharap bisa mengatasi rasa canggung dan gugup pas mau tampil, dari dulu sampai sekarang aku selalu kayak gitu," tutupnya dengan gayanya yang ceriwis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini