Sukses

Lakukan Adegan Seks di Film Terbaru, Ini Kata Tara Basro

Dalam film A Copy of My Mind, Tara Basro akan beradegan seks dengan Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta Tara Basro terlibat dalam sebuah film besutan sutradara Joko Anwar yang berjudul A Copy of My Mind. Dalam trailer film ini, Tara Basro terlihat melakukan adegan percintaan dengan lawan mainnya, Chicco Jerikho.

Dalam trailer tersebut, Tarra dan Chicco berada di atas ranjang dan Chicco membuka pakaiannya. Entah apa selanjutnya yang mereka lakukan dalam film tersebut. Namun ketika ditanya, Tarra tak mau membicarakan hal tersebut.

Tara Basro [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Itu tanya yang bikin film saja, aku masih belum bisa jawab," kara Tara Basro saat jumpa wartawan untuk film A Copy of My Mind di Plasa Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

A Copy of My Mind merupakan film panjang bagian dari trilogi tentang Jakarta. Dua bagian lainnya adalah Jakarta: A Copy of My Heart dan A Copy of My Soul. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang diperankan oleh Tara Basro dan Chicco Jerikho. Tarra Basro berperan sebagai pekerja salon murah yang biasa membersihkan wajah pasiennya, sedangkan Chicco pembuat alih bahasa untuk DVD bajakan di Jakarta.

Aktor Chicco Jerikho saat syukuran film Filosofi Kopi, di Kuningan City, Jakarta, Kamis (8/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dengan kerasnya kehidupan yang mereka jalani, mereka tak sengaja terseret ke dalam intrik politik karena menemukan DVD berisi rekaman tindak korupsi yang melibatkan seorang calon presiden. Hal tersebut pun mengancam kehidupan mereka.

Rencananya, film ini akan mulai tayang pada Februari 2016 di bioskop-bioskop Tanah Air. (Fac/fei)

Trailer film A Copy of My Mind:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini