Sukses

Isyana Sarasvati Lihai Bermain Alat Musik Sejak Kecil

Tak salah jika akhirnya, Isyana memiliki beberapa lagu yang diciptakannya. Apalagi, dirinya memiliki alat musik Keyboard.

Liputan6.com, Jakarta Artis pendatang baru Isyana Sarasvati mulai dikenal publik Tanah Air. Apalagi, gadis berparas ayu itu mulai dibandingkan dengan penyanyi Raisa. Selain memiliki suara yang merdu, Isyana juga diketahui lihai memainkan alat-alat musik

"Sejak usia 6 tahun saya sudah memainkan alat musik Saksofon dan piano," kata Isyana saat ditemui di konferensi pers peluncuran keyboard Yamaha PSR970 dikawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Tak salah jika akhirnya, Isyana memiliki beberapa lagu yang diciptakannya. Apalagi, dirinya memiliki alat musik Keyboard yang memudahkan mengolah aransemen lagu.

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

Dalam peluncuran keybord jenis baru itu, Isyana pun memainkan aransemen lagu Bubuybulan secara jazz. "Keyboard Yamaha PSR970 ini beda, enak touch-nya, mike bisa langsung ke keyboard, dan karena ini keyboard kita bisa jadi arranger," ujar lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, dan Royal College of Music, Inggris ini.

Nama Isyana sendiri mulai dikenal masyarakat lewat single perdananya bertajuk Keep Being You pada 2014. Kini lagu Tetap Dalam Jiwa juga tengah digandrungi masyarakat membuat Isyana semakin eksis di industri musik Indonesia.

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

Di luar bernyanyi, Isyana adalah perempuan yang selalu merindukan rumah dan latihan vokal, serta bermusik. Selesai tampil atau hadir sebagai bintang tamu acara musik, Isyana akan kembali ke rumah.

"Dari kecil saya susah bersosialisasi sama orang lain. Saya ini introvet," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.