Sukses

Fans Militan Tak Terima Junsu JYJ Punya Kekasih?

Merasa memiliki seutuhnya, penggemar militan Junsu disebut-sebut tak terima mengetahui personel JYJ Itu punya kekasih. Seperti apa ceritanya

Liputan6.com, Jakarta Sebagai idola, Kim Junsu menyadari dirinya akan dikelilingi penggemar setianya. Namun beberapa dari fans itu ada yang memiliki tingkat kecintaan terhadap idolanya berlebihan.

Mereka biasa disebut sasaeng fans yang terlalu berlebihan menunjukkan kecintaannya pada seleb. Beberapa dari sasaeng fan dengan nekat menerobos kediaman seleb. Bahkan, ada juga yang mencuri barang pribadi mereka untuk disimpan atau dijual kembali. Selain itu, mereka juga bisa menembus rahasia dari sang idola.

Hal itu yang tengah dialami Junsu. Personel JYJ itu dikabarkan memiliki seorang kekasih. Salah satu sasaeng fans menyebarkan isi pesan mesra Junsu dengan wanita. Selain itu, beberapa foto juga diunggah sebagai bukti Junsu tengah menjalin kasih dengan perempuan yang hanya diketahui bernama Ell, diwartakan Koreaboo, Jumat (21/8/2015).

Pria yang diduga mirip Junsu saat mendatangi wanita yang disebutkan sebagai kekasihnya.

Bahkan, pertemuan Junsu dengan wanita itu di sebuah ruangan yang tampak apartemen juga berhasil diabadikan. Foto dan pesan itu beredar luas di dunia maya. Tampaknya orang yang mengunggah bukti Junsu tengah berpacaran dengan wanita cantik itu saling mengenal, mengingat akses yang didapatkan begitu mudah.

Bahkan, Junsu juga dilaporkan mengirimkan pesan secara langsung ke orang yang mengunggah foto ini ke media sosial, "Apa yang kau lalukan? Tolong, hentikan ini semua. Jangan mengunggah apapun tentang kami," tulis Junsu.

Pria yang diduga mirip Junsu bersama wanita yang disebutkan sebagai kekasihnya.

Sejak berita ini tersebar, akun media Instagram bernama Ell sudah tak bisa dilacak lagi. Tampaknya akun itu langsung dihapus pemiliknya setelah foto dirinya dengan pria yang diduga mirip Junsu tersebar luas.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini