Sukses

Gara-gara SCTV, Keluarga Fatin Keranjingan 'Elif'

Fatin Shidqia Lubis, rupanya ikut mengamati perkembangan cerita 'Elif' setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang memasuki 25 tahun, SCTV sukses memanjakan pemirsa setianya melalui program-program unggulan. Salah satunya, drama asal Turki yang saat ini tengah jadi perhatian masyarakat, 'Elif'.

Fatin Shidqia Lubis, rupanya ikut mengamati perkembangan cerita 'Elif' setiap hari. Sebab, seluruh anggota keluarganya mulai keranjingan nonton drama yang dibintangi oleh Isabella Damla Güvenilir itu.

Ternyata Fatin Shidqia Lubis sedang dilanda cinta. Ia sedang membina hubungan dengan pria yang usianya tujuh tahun lebih tua.

"Mamaku terutama, dia kan nggak suka nonton sinetron yang lebay-lebay gitu. Pas ada Elif, langsung deh nyetel televisinya SCTV terus," ucap Fatin kepada Liputan6.com di Studio BepBop, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Karena keranjingan, channel televisi di kediaman Fatin selalu berada di SCTV saat serial 'Elif' tayang. Sampai-sampai, Fatin kesulitan menikmati acara televisi lain di rumahnya.

"Mamaku marah dong kalau tevenya diganti pas lagi nonton Elif. Ya sudah, sekarang terpaksa deh ikutan nonton Elif juga," sambung Fatin.

Tak heran, dara berusia 21 tahun ini begitu antusias kala mengetahui para bintang serial 'Elif' akan tampil di malam puncak ulang tahun SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 nanti.

Fatin Shidqia Lubis siap terjun di dunia seni peran. Foto: Instagram

"Mamaku sampai maksa ikut ke acara ulang tahun SCTV. Kata mamaku 'bayar nggak nonton ulang tahun SCTV, kalau bayar beli saja tiketnya biar bisa lihat pemain Elif'," tutup Fatin menirukan suara sang ibunda.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini