Sukses

Adegan Seks Tara Basro dan Chico Jericho Bisa Ditonton Masyarakat

Film yang akan tayang di Indonesia pada bulan Februari 2015 ini aman jika dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tara Basro terlibat adegan dewasa dengan Chico Jericho dalam film A Copy of My Mind. Film yang berhasil masuk seleksi Toronto dan Venice Film Festival ini disutradarai oleh Joko Anwar. Menurut Joko, film yang akan tayang di Indonesia pada bulan Februari 2015 ini aman jika dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

"Untuk penayangan di Indonesia cukup safe dan audience friendly temanya. Tidak ada shock violence dan sex, jadi aman untuk sensor," kata Joko Anwar saat jumpa wartawan di kawasan Plasa Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Tara Basro. Foto: Instagram

Meski begitu, Joko Anwar mengatakan jika film ini memang masuk kategori film untuk dewasa, bukan anak-anak. "Pemahaman yang dibutuhkan untuk nonton film ini harus dewasa bukan film anak-anak," terangnya.

Joko Anwar pun merasa yakin jika filmnya ini akan diterima dengan baik oleh penikmat film Tanah Air.

Tara Basro [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kami juga bikin tes audiens dari berbagai kalangan dan hasilnya film ini gampang dicerna, yang paling dominan film ini rasa drama romantis," pungkas Joko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini