Sukses

Ashanty Senang Sang Anak Sudah Mengenali Dirinya

Istri dari Anang Hermansyah ini mengatakan kalau anaknya itu sedang lucu-lucunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ashanty kini sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Ashanty mengungkapkan bahwa buah hatinya yang bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang baru berusia 8 bulan memiliki perkembangan yang baik.

Istri dari Anang Hermansyah ini mengatakan kalau anaknya itu sedang lucu-lucunya. Bahkan Ashanty sudah mulai senang, lantaran sang anak sudah mulai mengenal dirinya.

Ashanty (Instagram)

"Arsy sekarang sudah bisa duduk sendiri dan dia juga suda kenal mamanya, kalau aku pergi dia pengen ikut, sekarang sudah mulai makan bubur yang kasar," kata Ashanty saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Sebagai orang tua, tentu saja Ashanty berharap yang terbaik untuk anaknya. Wanita kelahiran Jakarta 30 tahun silam ini ingin agar sang anak tumbuh berkembang menjadi anak yang baik bagi lingkungannya.

Ashanty. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Mudah-mudahan jadi anak yang baik dan nggak sombong. Terus bisa tumbuh jadi anak yang sesuai dengan umurnya dia," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini