Sukses

Alasan Agnes Monica Rajin Besarkan Otot Seperti Laki-laki

Tubuh indah Agnes berubah menjadi lebih kekar.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, penampilan Agnes Monica terlihat berbeda. Penyanyi yang kini go international itu tampak lebih berotot. Tubuh indah Agnes berubah menjadi lebih kekar.

Penampilan baru Agnes pun mengundang banyak komentar dari para penggemarnya. Ada yang setuju, tak sedikit juga yang tak suka dan menganggapnya lebih mirip lelaki.

Agnes Monica [Liputan6.com]

"Sekarang aku lebih suka paha besar dengan otot bukan lemak, ini bukan untuk gaya-gayaan," ujar Agnes Monica di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Selama memiliki otot besar, Agnes mengaku terbantu ketika melakukan gerakan yang enerjik di atas panggung. Hal itu yang menjadi alasan wanita 29 tahun ini terus memelihara ototnya.

gambar paha Agnes Monica Ini diunggah beserta keterangan foto yang menyebutkan bentuk tubuhnya saat ini adalah pilihan hidup sehatnya (sumber foto: Instagram Agnes Monica)

"Jujur saja, selama punya banyak otot, saya lebih stabil jingkrak-jingkrakan nggak ada capeknya, makanya aku tetap jaga fitnes," terangnya.

"Dengan nomor lagu yang panjang dan nggak ada berhentinya aku bisa atasi. Karena kalau nggak punya endurance yang cukup, aku bisa selesai (kelelahan) di atas panggung," kata Agnes Monica. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini