Sukses

Dua Kali Dipenjara, Ini Pelajaran yang Didapat Fariz RM

Pria 56 tahun banyak mendapatkan pelajaran, terutama tentang peran pemerintah dalam menangani dan menindak lanjuti para tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Fariz RM baru saja bebas dari penjara, setelah mendapatkan remisi 17 Agustus 2015 lalu. Dua kali merasakan dinginnya hotel prodeo, pria 56 tahun banyak mendapatkan pelajaran, terutama tentang peran pemerintah dalam menangani dan menindak lanjuti para tahanan.

"Pelajaran berharga saya dapatkan, saya jadi punya kesempatan mengenal sikap pemerintah kita terutama dalam menyelesaikan permasalahan hukum," ujar Fariz RM ditemui dikediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Fariz RM  mendapat sisir dari anak sebelum sidang digelar, katanyaa biar terlihat rapi dan segar.

Lantaran hal itulah, ia pun menciptakan album dalam jeruji besi yang ia beri nama Elements of Convidence. Dimana album tersebut menceritakan tentang kepercayaan diri seorang tahanan dalam menjalani lika-likunya selama berada di balik jeruji.

"Itu pula kenapa album saya diberi judul kelompoknya Elements Of Convidence tentang unsur keyakinan. Karena kami menjalani keyakinan," ujarnya.

Selain itu, memilah-milih teman dalam pergaulan juga dirasa penting buat Fariz. Sebab pergaulan yang tidak baik akan membawa sesorang ke arus yang tidak baik pula.

Fariz RM

"Pelajaran penting lainnya agar dikemudian hari elektif menerima orang, dan menaruh perhatian yang ekstra biar nggak salah jalan," katanya. (Pur/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini