Sukses

Datang ke Indonesia, Pemeran Elif Unggah Video Lucu

Empat pemeran Elif yang datang ke Indonesia mengunggah sebuah video lucu di akun media sosial milik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Serial asal Turki Elif berhasil menyedot perhatian penonton. Kisah hidup dengan segala lak-liku gadis kecil Elif dan ibunya yang bernama Melek mampu meraih simpati dari publik.

Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya, Melek Simsek (Selin Sezgin) tengah sakit hingga terpaksa menyerahkan dia ke sahabatnya Ayşe Doğan (Ozanay Alpkan). Sejak itu, hidup Elif pun menjaid tak tentu.

Kesuksesan Elif membuat penggemar di Indonesia membludak. SCTV yang menayangkan Elif mendatangkan para pemainnya secara spesial dalam rangka ulang tahun ke-25. Empat pemain Elif akan diundang langsung ke Indonesia yaitu Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab).

 

Take care guys:))

Video kiriman Emre Kıvılcım (@emre.kvlcm) pada


Dalam rangkaian acara HUT ke-25 SCTV akan diadakan Meet and Greet Elif All Stars pukul 17:00 WIB, 23 Agustus. Menjelang kedatangannya ke Indonesia, pemain Elif mengunggah video lucu di akun media sosial miliknya.

Emre Kivilcim mengunggah video dirinya dalam bentuk kartun bersama pemeran Elif, Melek dan Zeynep atau Zaenab membawa ransel besar menuju Indonesia. Gambar awal menunjukkan bangunan yang menjadi ciri khas Turki yaitu Masjid Muhamad Al Fatih. Lucunya, empat pemeran Elif itu menaiki rakit hingga tiba di Jakarta.

"Hati-ati di jalan," tulis Selim di akun media sosial miliknya.

Isabella Damla Guvenilir yang berfoto dengan mata uang Indonesia yang hanya berjumlah Rp 12 rib

Pemeran Elif dikabarkan tak sabar bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. Mereka telah mewarnai akun medsos dengan sesuatu yang berhubungan dengan kedatangan mereka ke Tanah Air. Salah satunya, si kecil Isabella Damla Guvenilir yang berfoto dengan mata uang Indonesia yang hanya berjumlah Rp 12 ribu. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini