Sukses

Jika Narkoba Lagi, Fariz RM Tak Akan Dianggap Ayah oleh Anak

Istri ingin bersama Fariz RM menghabiskan hari tua sambil mengurus ketiga anak.

Liputan6.com, Jakarta Dua kali berurusan dengan narkoba membuat Fariz RM dua kali mendekam dalam penjara. Istri dan anaknya pun mewanti-wanti Fariz RM agar kejadian tersebut jangan sampai terulang untuk ketiga kalinya.

Bahkan dua anak kembar Fariz, Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa sempat mengancam Fariz apabila terjerat hukum lagi. Mereka tak akan memanggil ayah untuk musisi 56 tahun tersebut.

"Saya sama anak sempat kecewa juga. Mas Fariz dua kali (di penjara) ya. Anak kembar bilang kalau ayah sampai tiga kali, nggak akan mengakui ayahnya," ujar istri Fariz, Oneng saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, jumat (21/8/2015).

Untuk itu, sebagai seorang istri, Oneng akan memproteksi suaminya agar tak lagi mengalami hal yang sama untuk ketiga kali. Sebab di usianya senjanya, Oneng ingin menjalankan sisa hidupnya dengan normal  sembari mengurusi ketiga buah hatinya.

"Insya Allah saya akan proteksi Mas Fariz. Bukan cuma saya, semua juga. Kita udah umur segini, tinggal menuntaskan (mendidik) anak- anak dengan cara yang lebih enak," ujar Oneng.

Oneng berharap suaminya banyak belajar dari kesalahan sebelumnya. Apalagi imej orang yang pernah dipenjara sangatlah tidak baik. "Semoga ini yang terakhir dan nggak lagi. Ini jadi pembelajaran yang sangat berarti buat saya, Mas Fariz dan keluarga," kata Oneng. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.