Sukses

Ice Cube Anggap Perfilman Hollywood Rasis

Ice Cube merasa kalau kaum kulit hitam kurang mendapat porsi di Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Ice Cube tak akan pernah menyerah kepada diskriminasi dan rasisme. Ia akan berjuang agar Hollywood memberikan porsi lebih kepada kaum kulit hitam dan tak hanya mengangkat cerita masyarakat kulit putih saja.

Ice Cube (Foto: Richestcelebrities.org)

Ice Cube yang memulai kariernya sebagai seorang rapper tersebut aktif di dunia perfilman. Ia muncul di banyak film seperti Ride Along, 21 Jump Street dan Barber Shop. Meski begitu ia merasa kalau industri perfilman Amerika masih agak sedikit rasis.

Ice Cube

"Akan selalu lebih banyak cerita kulit putih daripada kulit hitam. Hollywood sudah berdiri sebelum kami datang," katanya.

Baca juga: Ice Cube Benci Rapper yang Tidak Ciptakan Liriknya Sendiri

"Jadi kami harus berusaha mendekati orang-orang pintar yang ingin menggunakan industri ini untuk menyorot, merayakan serta membesarkan pengalaman manusia. Tak hanya apa yang orang kulit putih lalui. Hollywood punya tugas banyak menceritakan cerita manusia," lanjut Ice Cube seperti dilansir TV3.ie, Sabtu (22/8/2015).

Ice Cube (Foto: 3news.co.nz)

Sebagai seorang rapper, Ice Cube telah merilis 10 album studio. Ia juga telah menjual lebih dari 10 juta keping album di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini