Sukses

Kekasih Temani Cita Citata Gladi Resik HUT SCTV

Cita Citata datang ditemani sang kekasih, Richard R Pondaag yang merupakan produser pelaksana di sebuah rumah produksi.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan menarik tersaji dalam gladi resik HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015). Cita Citata datang ditemani sang kekasih, Richard R Pondaag yang merupakan produser pelaksana di sebuah rumah produksi.

Cita menyebut, Ricard menemaninya lantaran memanfaatkan libur di akhir pekan. "Ini kan weekend, jadi dia bisa temani aku. Kami nggak punya waktu banyak soalnya (untuk quality time)," ungkap Cita usai gladi resik.

Cita Citata dan pacar

Waktu jadi tantangan dalam percintaan Richard dan Cita Citata. Jadwal keduanya tak sinkron. Misalnya begini, sebagai pegawai kantoran, Richard bekerja dari Senin sampai Jumat. Kadang sampai larut malam.

"Nah, sedangkan aku kan entertainer, lebih banyak kerjanya di weekend. Jadi kalau dia libur, saya kerja. Kalau dia kerja, saya yang libur," keluh Cita.

Makanya, sekecil apapun kesempatan untuk bertemu, pasti Cita dan Richard memanfaatkannya sebaik mungkin. "Pokoknya kalau ada waktu sedikit, kami jalan-jalan," pungkas Cita sambil tersenyum. (Jul)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.