Sukses

Megan Fox Secara Resmi Gugat Cerai Brian Austin Green

Menikah lima tahun, Megan Fox secara resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Austin Green.

 

Liputan6.com, Jakarta Usia pernikahan Megan Fox dengan Brian Austin Green baru seumur jagung, tapi dua seleb Hollywood itu memutuskan berpisah. Beberapa hari lalu, Megan Fox mengumumkan akan segera menggugat cerai suaminya yang menikahinya lima tahun lalu.

Megan Fox telah memasukan gugatan cerai ke pengadilan setempat di Los Angeles, Amerika Serikat, 21 Agustus 2015. Megan Fox menyebutkan, perbedaan yang sangat jauh dan tak bisa disatukan lagi menjadi penyebabnya, diwartakan TMZ, Sabtu (22/8/2015).

Megan Fox saat berbagi gambar dua anaknya bersama Brian Austin Green dalam variety show yang dipandu Ellen DeGeneres

Sebuah laporan menyebutkan, Megan Fox dan Austin Green tak akan meributkan harta gono-gini. Pengasilan Megan Fox dan Austin Green akan dibagi rata selama keduanya mengarungi bahtera rumah tangga.

"Perpisahan ini memang dilakukan secara baik-baik. Meski memutuskan mengakhiri hubungannya, Megan Fox dan Austin Green masih tinggal bersama," ujar sebuah sumber.

Brian Austin Green saat menikahi Megan Fox 2010 silam di pinggir pantai yang indah [foto: fanpop]

Sebuah kabar menyebutkan, pernikahan Megan Fox dan Austin Green tak bisa diselamatkan karena adanya pihak ketiga. Shia LaBeouf disebut-sebut menjadi pemicu retaknya pernikahan Megan Fox. Sang artis seksi dikabarkan masih berhubungan dengan Shia LaBeouf yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

Megan Fox dan Austin Green bertemu 2004 silam dalam pengambilan gambar serial Hope & Faith. Setelah lama bersama, Megan Fox dan Austin Green mnikah 2010 silam, dikaruniai dua orang anak Noah (lahir 2014) and Bodhi (lahir 2014).

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini