Sukses

Alasan Zian Hengkang dari Zigas

Zian memilih hengkang dari band dan lebih memilih bersolo karier.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Zigaz rupanya sudah ditinggal pergi sang vokalis, Yanuar Dwi Putra atau Zian Zigaz. Zian memilih hengkang dari band dan lebih memilih bersolo karier. Namun, dibalik semua itu ada alasan sampai akhirnya dirinya memilih keluar dari Zigas.

"Terlalu dalam-lah (masalahnya), yang pertama adalah saya sering main project lain, dari lima personel tiga setuju saya project-an, tapi sisanya sirik," ujar Zian saat ditemui baru-baru ini.

Zian Zigaz (Facebook Zian Zigaz)

Tak ingin pertemanan yang sudah lama terjalin benar-benar rusak, Zian pun memilih hengkang dan menjauh dari problematika yang biasa terjadi dalam grup. Lantaran hal itulah, April 2015 lalu merupakan kesempatan terakhir Zian tergabung dalam band yang telah membesarkan namanya.

"Saya sama mereka berteman lama, kecemplung bareng. Ada salah paham, getar getir pasti ada sampai keputusan saya begini. Saya mengutamakan pertemanan, jangan sampai pertemanan rusak karena bisnis," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini