Sukses

Pemeran Melek dalam Elif Senang Hadiah Lukisan dari Indonesia

Selin Sezgin, merupakan pemeran Melek dalam Serial Turki Elif merasa senang berhasil mendapatkan hadiah lukisan dari penggemar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Turki Selin Sezgin merupakan pemeran Melek dalam Serial Elif. Melek merupakan ibu kandung Elif dari hasil hubungan terlarangnya dengan Kenan dalam serial yang tayang di SCTV.

Serial Elif ternyata membuat penonton jatuh hati dengan Selin Sezgin. Ramai-ramai, beberapa penonton di Indonesia mengidolakan Selin Sezgin sebagai idola. Pemeran Melek merupakan seleb yang rajin memperbarui akun media berbagi gambar miliknya.

Selin Sezgin saat beraksi sebagai Melek dalam Serial Elif.

Dengan cara itu, Melek beranggapan bisa berinteraksi dengan penggemar. Berbagai hal yang dilakukan pemeran Melek pun dianggap menarik, termasuk rasa terima kasih yang dihaturkan Selin Sezgin kepada penggemarnya.

Pemeran Melek dalam Elif itu mendapatkan kiriman gambar berupa lukisan potret dirinya dengan Isabella Damla Guvenilir. Selin Sezgin memamerkan foto dirinya tengah memeluk pemeran putrinya dalam Seial Elif.

Selin Sezgin (Melek) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) dalam sketsa yang dibuat salah satu penggemar.

Ternyata gambar itu dibuat oleh penggemar Selin Sezgin dari Indonesia dengan akun @tazripin. gambar berupa sketsa foto Selin Sezgin dengan Isabella Damla Guvenilir yang terlihat nyata, keduanya tampak cantik.

"Terima kasih @tazripin," tulis Selin Sezgin dengan tulus, penghargaan untuk penggemarnya yang telah susah payah membuatkanya hadiah manis.

Sementara itu, empat pemain Elif akan diundang langsung ke Indonesia yaitu Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab). Mereka akan hadir dalam Meet and Greet Elif All Stars pukul 17:00 WIB, 23 Agustus.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.