Sukses

Dr Dre Minta Maaf Atas Perbuatan di Masa Lalu

Setiap orang punya masa lalu, sama juga rapper kondang Dr Dre.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orang punya masa lalu, sama juga rapper kondang Dr Dre. Ia menyesali banyak hal dari masa lalunya dan meminta maaf atas hal tersebut.

Dr Dre (Foto: Hotnewhiphop.com)

"25 tahun yang lalu saya adalah anak muda yang minum terlalu banyak, arah hidup saya tak jelas.. Bagaimanapun ini bukan alasan atas semua yang saya lakukan," ujarnya kepada nytimes.com, Jumat (21/8/2015).

Baca juga: Dr Dre Rilis Album Baru Setelah 16 Tahun Menghilang

"Saya telah menikah selama 19 tahun dan setiap hari saya berusaha menjadi sosok yang lebih baik untuk keluarga saya, mencari tuntunan. Saya melakukan semuanya agar saya tidak lagi menjadi pria itu," tambahnya.

Dr Dre dan Eminem (Foto: Facebook)

"Saya meminta maaf kepada para wanita yang telah saya sakiti. Saya sangat menyesal dengan apa yang saya lakukan dan saya tahu semua berdampak ke hidup kita selamanya," pungkas mentor Eminem tersebut.

Berkat Apple, Dr. Dre Jadi Artis Hip-hop Terkaya Sejagat (softpedia.com)

Dr Dre merupakan seorang rapper sukses. Tak hanya gemilang di dunia musik, ia juga merupakan pengusaha yang berhasil. Belum lama ini perusahaan headphone miliknya dibeli oleh Apple. Apple juga memperkerjakan Dr Dre sebagai konsultan.(Gul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini