Sukses

Evi Masamba Pernah Jadi Babysitter

Untuk bisa bertahan hidup, Evi mengaku pernah menjalani berbagai pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum dikenal sebagai penyanyi dangdut yang melejit lewat ajang D'Academy, Evi Masamba pernah hidup dalam kemiskinan.

Meski serba kekurangan, Evi Masamba tak pernah mengeluh. "Aku bersyukur dengan semua yang terjadi dalam hidupku," kata Evi Masamba saat ditemui di Radio Muara Jakarta, baru-baru ini.

Untuk bisa bertahan hidup, Evi menjalani berbagai pekerjaan. "Aku pernah jadi penjemur rumput, pernah juga berjualan pakaian bekas," aku Evi Masamba terus terang.

Evi Masamba (tengah), Danang Banyuwangi (kanan) dan Irwan sumenep berfoto bersama usai acara konser Malam Kemenangan di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (12/6/2015). Evi terpilih menjadi juara pertama D'Academy 2. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bahkan Evi Masamba juga pernah jadi babysitter. "Iya aku pernah merawat bayi dan anak-anak. Aku jadi babysitter," ungkapnya.

"Kebetulan yang aku asuh masih keponakan sendiri. Aku menjalani semua pekerjaan itu dengan ikhlas," ujarnya.

Sambil menjalani semua pekerjaan itu, Evi terus mengasah kemampuannya bernyanyi. Ia sudah sering tampil di kampung-kampung sebagai penyanyi dangdut. "Bayarannya dulu Rp 60 ribu," tutur Evi Masamba sambil tertawa.

Evi Masamba dan Danang Banyuwangi pada detik penentuan pemenang juara Dangdut Academy 2 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (12/6/2015). Evi terpilih menjadi juara pertama D'Academy 2. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kini, sejak menjuarai ajang Dangdut Academy Indosiar, honor Evi Masamba meningkat drastis. Tak lagi berjumlah puluhan ribu, tapi sudah mencapai angka puluhan juta Rupiah.(Rom/Adt)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini