Sukses

Kanye West Sebut Kim Kardashian yang Tengah Hamil Lebih Seksi

Kanye West menyebutkan, sosok Kim Kardashian yang tengah berbadan dua terlihat lebih seksi.

Liputan6.com, Jakarta Sosialita Kim Kardashian tengah hamil anak keduanya buah cintanya dengan sang suami, Kanye West. Kim Kardashian yang memang sangat menjaga penampilannya di depan piblik sempat mengalami perubahan tubuh menjadi lebih besar selama mengandung.

Namun Kim Kardashian menikmatinya. Hal itu karena Kim Kardashian mendapatkan dukungan penuh dari sang suami yang menyebutkan dirinya tampak seksi saat hamil.

Kim Kardashian yang tengah hamil saat melakukan pemotretan [foto: CRfashionbook]

"Kanye West berharap KIm Kardashian terus hamil sepanjang tahun. Mereka sampai berhubungan intim lebih liar selama Kim Kardashian hamil," ujar sebuah sumber, diwartakan Hollywood Reporter, Sabtu (22/8/2015).

Kanye West juga memiliki perlakuan khusus selama Kim Kardashian hamil. "Kanye West senang mengoleskan minyak ke tubuh dan perut Kim Kardashian yang tengah membuncit. Selain itu, Kanye West juga menghujani Kim Kardashian dengan ciuman. Ia menyebut Kim Kardashian sebagai wanita tercantik sepanjang masa."

Kim Kardashian yang tengah hamil saat melakukan pemotretan [foto: CRfashionbook]

Sebelumnya, Kim Kardashian nekat berpose bugil karena publik tak percaya dengan kehamilan dirinya. Kim Kardashian berpose tampak samping mirip seperti gayanya saat di majalah Paper. Ia memperlihatkan bokong serta perut buncitnya. Payudaranya ditutupi dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya mengabadikan momen itu.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.