Sukses

Paris Hilton Merasa Hidupnya Lebih Berwarna dengan Kekasih Baru

Paris Hilton menyebutkan dirinya lebih bahagia dengan kehadiran kekasih barunya yang merupakan seorang pengusaha asal Swiss.

 

Liputan6.com, Jakarta Paris Hilton tengah berbahagia karena kehadiran kekasih barunya yang bernama Thomass Gross. Paris Hilton menyebutkan jika pria pujaan hatinya adalah seorang pengusaha asal Swiss yang secara tak sengaja disatukan takdir. Keduanya bertemu di Ibiza, Spanyol, awal 2015.

"Saya tak bisa berkata apa-apa lagi. Pokoknya, saya hanya merasa bahagia. Semua ini seperti sebuah keajaiban. Musim pansa yang indah," ujar Paris Hilton, diwartakan RadarOnline, Rabtu (22/8/2015).

Paris Hilton saat bersama kekasihnya yang merupakan pengusaha terkenal Thomas Gross [foto: inthefame]

"Thomas memang bukan prang Spanyol, tapi semua keajaiban terjadi di negara itu. Saya mengakui jika Spanyol akan menjadi negara tak terlupakan bagi saya. Hidup terasa lebih menyenangkan."

Saat ini, Paris Hilton tak terlalu mau membicarakan hubungannya dengan Thomas Gross. Menurut pewaris Hotel Hilton itu, kisah cintanya dengan Thomas Gross dibiarkan seperti air mengalir.

Paris Hilton

"Suatu saat nanti, saya juga ingin menikah dan memiliki anak. Saya menyukai anak-anak. Saya yakin akan menjadi ibu yang baik. Jujur saja, waktu telah mengubah saya, menjadi lebih dewasa hingga saya harus lebih bijak dalam bertindak."

Paris Hilton hanya ingin menjalani hidupnya sebaik mungkin. "Saya yakin, semua itu akan terjadi di waktu yang tepat. Saat ini, saya hanya ingin menikmati hidup saya dengan nyaman, merasakan semua momen indha ini berlangsung."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini