Sukses

Siap Punya Anak Lagi, Mulan Ingin Bayi Kembar

Saat ini, pelantun lagu Cinta Mati itu mengaku tengah sibuk menjalani program kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki satu anak dari Ahmad Dhani ternyata dirasa kurang bagi Mulan Jameela. Ia pun berencana memiliki dua anak sekaligus dari mantan suami Maia Estianty itu.

Saat ini, pelantun lagu Cinta Mati itu mengaku tengah sibuk menjalani program kehamilan. Itu dilakukannya demi bisa memberi adik pada Shafeea.

"Memang sedang program untuk menambah momongan, terutama program khusus untuk bisa memiliki anak perempuan. Aku suka mencari informasi apa saja yang harus dilakukan, bahkan berkonsultasi dengan beberapa dokter," kata Mulan saat ditemui awak media jakarta. Baru-baru ini.

Sebelumnya, Mulan memang sempat hamil anak keempat. Namun, calon anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dari Dhani itu meninggal di dalam rahim karena mengalami kelainan.

Meski begitu, Mulan mengaku tak diburu waktu kapan bisa hamil lagi. Dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Ia hanya berharap program kehamilannya berhasil dan bisa memiliki keturunan anak kembar.

"Kalau untuk kembar memang aku ada turunan. Ibuku memang punya anak kembar. Tapi kalau cucu kembar memang belum ada. Kalau memang diizinkan punya anak kembar ya pasti senang," pungkasnya.

Keinginan Mulan memiliki anak perempuan lagi lantaran permintaan sang suami. Ia mengatakan jika Dhani memang ketagihan mengurus anak perempuan. Itu pula yang menjadi salah satu alasan kepindahan mereka ke puncak.

Perayaan ultah Dhani ke 43 yang digelar di villa pribadinya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada selasa, 26 Mei lalu, ternyata menjadi awal dari rencana masa depannya.

Mulan Jameela adalah salah satu diva yang sangat dekat dengan Olga Syahputra

Dhani berniat menetap di Puncak dan memboyong keluarga besarnya di kawasan sejuk tersebut. Rumah gono gininya dengan Maia di Jakarta rencananya tidak akan dijual, namun dijadikan untuk kantor dan tempat persinggahan kala ada perkerjaan di ibukota.

Dhani sendiri juga sempat mengatakan keinginannya itu untuk menambah momongan, dengan memberikan adik perempuan bagi Shafeea. “Ingin punya anak perempuan lagi,” kata Dhani kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini