Sukses

Evi Masamba Galau Gara-gara Gigi

Di ajang D'Academy Indosiar beberapa waktu lalu, masalah gigi Evi Masamba ini sempat dibahas serius oleh para juri.

Liputan6.com, Jakarta Evi Masamba sangat menyadari kondisi giginya yang maju. Banyak pihak yang memintanya untuk memperbaiki bentuk giginya dengan menggunakan behel atau kawat gigi.

Di ajang D'Academy Indosiar beberapa waktu lalu, masalah gigi Evi Masamba ini sempat dibahas serius oleh para juri. Bahkan Inul Daratista berjanji akan menjadi sponsor supaya Evi bisa tampil lebih cantik lagi dengan gigi yang tersusun sempurna.

Evi Masamba dengan suara dahsyatnya sukses memberikan penampilan teristimewa pada konser Malam Kemenangan di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (12/6/2015). Evi terpilih menjadi juara pertama D'Academy 2. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun, tak sedikit juri yang menentangnya dengan alasan menginginkan Evi Masamba tampil apa adanya. "Aku tahu gigi aku tonggos, tapi aku bersyukur dengan apa yang aku miliki," kata Evi Masamba saat ditemui di Radio Muara Jakarta beberapa waktu lalu.

"Bunda Inul Daratista ingin supaya aku pasang behel. Aku sebenarnya galau," ujar Evi Masamba sambil tertawa ngakak.

Unggul di penjiwaan lagu, Evi Masamba ungguli Danang di grand final D'Academy 2.

"Makanya aku minta pendapat masyarakat Indonesia, sebaiknya Evi pakai behel atau tidak," tanya Evi Masamba. Meski bersyukur dengan segala kekurangan dalam dirinya, namun Evi mulai mempertimbangkan untuk memperbaiki bentuk giginya.

Evi Masamba adalah pemenang Dangdut Academy Indosiar season 2. Evi berasan dari Masamba, Sulawesi Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini