Sukses

Ternyata Natalie Portman Cuma Punya 10 Pasang Baju dan Celana

Gaya berpakaian Natalie Portman yang cuek sempat membuat banyak orang tercengang. Pasalnya, ia kini tinggal di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Meski selalu terlihat glamor dan sempurna di karpet merah, rupanya aktris Natalie Portman cuma punya sepuluh pasang baju dan celana di lemarinya. Alasannya, perempuan berusia 34 tahun itu tak ingin direpotkan dengan urusan memilih busana.

Natalie Portman (Foto: Elle.com)

"Dengar, ini tidak keren, tapi cuma sejauh ini yang saya bisa. Saya telah belajar (untuk tampil sederhana dan tetap bagus) tentang sederhana, warna gelap, saya punya sepuluh kaos dan celana panjang. Saya sibuk dan memiliki sebuah keluarga, jadi saya tak mau dipusingkan lebih dari lima menit untuk memikirkan apa yang akan saya pakai," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, baru-baru ini.

Natalie Portman

Gaya berpakaiannya yang cuek sempat membuat banyak orang tercengang. Pasalnya, ia kini tinggal di Paris, Prancis bersama suami dan anaknya. Dan Paris merupakan ibukota fashion dunia.

Baca juga: Berdarah Yahudi, Natalie Portman Kesulitan Belajar Bahasa Ibrani

"Saya sekarang jelas lebih memperhatikan diri saya. Di L.A. saya cuma pakai celana olahraga. Itu tak dapat diterima di Paris!" kelakarnya.

Natalie Portman (Foto: Hitfix.com)

Natalie Portman merupakan seorang aktris Hollywood berdarah Yahudi. Perannya dalam film The Black Swan menuai banyak pujian kritikus, dan berhasil membuatnya memenangkan Piala Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini