Sukses

HyunA 4Minute Akui Banyak Tekanan Saat Usung Tema Seksi

Saat mengusung tema seksi di karya solonya, HyunA `4Minute` mengakui dirinya mendapatkan banyak tekanan. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta HyunA merupakan personel 4Minute yang memang rajin meluncurkan karya solo. Seleb dengan sebutan Jennifer Lopez karena tubuhnya yang aduhai itu mengsung tema seksi di proyek musik miliknya.

Saat memilih konsep seksi di album barunya A+, HyunA mengakui dirinya sempat mendapatkan banyak tekanan. HyunA merasa khawatir dengan imej tersebut yang sudah melekat di dalam dirinya.

HyunA yang tampak menggoda dalam cuplikan video terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

"Jujur saja, saat pertama kali hadir dengan konsep seksi, saya sempat merasakan banyak tekanan. Saya khawatir. Tapi, saya berpikir ulang, ini memang sudah menjadi ciri khas saya. Tak mungkin, saya secara mendadak berubah menjadi imut atau polos. Saya hanya memikirkan keinginan publik, membuat mereka senang dengan karya terbaru saya," ujar HyunA, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Meski begitu, HyunA tak mempermasalahkan imej seksi yang disandangnya itu. HyunA justru menyukainya dan merasa bangga bisa memiliki imej tersebut. "Mengapa harus menjadi beban? Imej tersebut justru harus bisa dipertanggungjawabkan," ujar HyunA saat diwawancarai Ilgan Sports.

Menggoda penggemar, HyunA `4Minute` merilis foto cuplikan dari karya terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat.

HyunA juga akan terus melanjutkan konsep seksi yang memang telah menjadi imej-nya. "Saya akan berbohong jika menyebut, `saya benci tema seksi.` Saya sudah tak peduli dengan pandangan orang lain terhadap diri saya. Saya juga tak mengharapkan beberapa orang menyukai saya. Mungkin sedikit aneh, tapi saya akan bekerja keras untuk orang-orang yang memang memberikan dukungan kepada saya."

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.