Sukses

Saat Park Shin Hye Balas Keburukan yang Datang dengan Kebaikan

Park Shin Hye menunjukkan bukti sebagai artis dengan kebaikan lewat cara ini saat menghadapi haters.

 

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye sadar sebagai seorang seleb, dirinya tak bisa berharap semua menyukainya. Dalam hidup, Park Shin Hye menyadari, akan ada dua kutub yaitu benci dan cinta. Dengan alasan itu, ia sadar jika beberapa orang ada yang membencinya.

Sayangnya, orang yang membenci Park Shin Hye memberikan komentar negatif yang dianggap sang artis cukup parah. Meski tak menjelaskan, kata-kata kasar dari haters ada yang hinggap di akun media sosial miliknya.

Park Shin Hye

Alih-alih marah, Park Shin Hye justru lebih tenang menghadapinya. Bahkan, Park Shin Hye memberikan komentar bijak, 21 Agustus 2015, untuk orang-orang yang membencinya hingga menjadi pukulan telak.

"Saya hidup dengan cara saya. Saya menikmati semua kehidupan ini karena ibu saya melahirkan dengan susah payah. Saya tak mengerti mengapa kau mengucapkan dan menulis sesuatu yang buruk dengan mulu dan tangan kalian yang indah. Sungguh memalukan," tulis Park Shin Hye, diwartakan The Korea Herald, Minggu (22/8/2015).

Park Shin Hye

Sementara itu, Park Shin Hye merupakan artis Korea Selatan yang masuk sebagai 20 Seleb Ternama di Tiongkok dan Jepang. Park Shin Hye mengakui dirinya berada di posisi seperti ini karena dukungan penggemar.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini