Sukses

Gara-gara Menonton Kura-Kura Ninja Axl Rose Telat Konser

Hal itu diungkapkan seorang penyiar radio di Amerika baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Guns N' Roses, Axl Rose sering telat datang untuk melakukan konser bersama bandnya. Ia bahkan pernah telat gara-gara menonton film Kura-kura Ninja. Hal itu diungkapkan seorang penyiar radio di Amerika baru-baru ini.

Teenage Mutant Ninja Turtles

Hal itu terjadi dalam konser Guns N' Roses di Florida, Amerika Serikat 1991 silam. Seperti dilansir NME, Sabtu (22/8/2015), penyiar radio yang tak mau disebutkan namanya tersebut mengungkapkan kalau manajemen Axl mengutarakan hal tersebut kepada dirinya ketika itu saat ia saat itu bekerja sebagai asisten pemilik venue tempat konser berlangsung.

Formasi asli Guns N' Roses di masa kejayaan mereka sewaktu Slash masih bergabung.

"Manajemen Axl berkata kalau ia sedang menonton Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret Of The Ooze dan perhatiannya tertuju kepada film tersebut sehingga sama sekali tak dapat diganggu," kata sang penyiar radio.

Baca juga: Gitaris Guns N' Roses Ungkap Alasan Axl Rose Tertutup Pada Media

Meski begitu dalam sebuah wawancara 2013 lalu Axl mengaku kalau alasan ia sering terlambat adalah karena masalah teknis acara.

Guns N' Roses mengalami kejayaannya di era 1990-an. Band yang telah ditinggal gitaris ikoniknya, Slash tersebut telah menjual lebih dari 100 juta copy album di seluruh dunia dengan 45 juta nya di Amerika saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.