Sukses

Man of Steel 2 Berpotensi Digarap, Sutradara Mad Max Terlibat

Nama George Miller yang sukses menggarap franchise Mad Max, diharapkan bisa menduduki bangku sutradara Man of Steel 2.

Liputan6.com, Los Angeles Man of Steel 2 yang menjadi sekuel film tentang Superman, kabarnya masih berpotensi untuk dikerjakan. Meskipun begitu, proyeknya masih ditunda karena dirilisnya Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (21/8/2015), menurut Jon Schnepp yang menyutradarai film dokumenter tentang pembatalan proyek Superman Lives arahan Tim Burton, nama George Miller yang sukses menggarap franchise Mad Max diharapkan bisa menduduki bangku sutradara sekuel daur ulang Superman itu.

Cuplikan adegan di tiga film klasik Mad Max ditampilkan dalam trailer baru untuk Mad Max: Fury Road.

"George Miller sedang mengerjakan Man of Steel 2. Saya tidak merasa aneh tentang hal itu," katanya dalam sesi podcast terbaru seperti dikutip dari Collider.

"Jelas Zack Snyder menggarap Justice League satu dan dua, James Wan menggarap Aquaman... Saya pikir George Miller pilihan yang sempurna untuk mengerjakan Man of Steel 2. Dia akan membawa begitu banyak hal untuk itu," tambahnya.

Motif jahitan menyerupai celana dalam di kostum Superman, akan dibuang di komik The New 52 seperti halnya film Man of Steel.

Sementara itu, Superman versi Henry Cavill telah diadu untuk melawan Batman versi Ben Affleck di Dawn of Justice untuk pertamakali. Dijadwalkan, aksi mereka berdua itu bisa tiba di bioskop pada 25 Maret 2016 di Amerika Serikat.

Filmnya sendiri turut didukung oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Semuanya kemungkinan akan muncul kembali dalam Justice League.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

George Miller yang kini berusia 70 tahun, baru saja merilis Mad Max: Fury Road arahannya pada tahun ini. Filmnya mendapat sambutan hangat dari para penonton bioskop.

Diperkirakan, George Miller akan kembali duduk sebagai sutradara untuk sekuelnya, Mad Max: The Wasteland dengan Tom Hardy kembali sebagai karakter utama. Mungkin saja Man of Steel 2 digarap begitu film bertema pos-apokaliptik itu dirampungkan. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini