Sukses

Ghostbusters Cewek Rampung, Chris Hemsworth Mengaku Tertawa Lepas

Chris Hemsworth baru saja menyelesaikan perannya dalam film komedi fantasi Ghostbusters versi wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Digandengnya Chris Hemsworth oleh sutradara Paul Feig untuk memerankan resepsionis di film Ghostbusters versi wanita (2016), rupanya mendatangkan kesan yang sangat mendalam bagi sang aktor.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (22/8/2015), pemeran Thor itu kabarnya sudah tak lagi mengenakan seragam khususnya. Dikarenakan, ia telah menyelesaikan perannya dalam film komedi fantasi tersebut.

 Tampilan perdana Chris Hemsworth sebagai resepsionis pria  di Ghostbusters versi wanita tampak culun dan agak kemayu.

Hemsworth langsung membuka akun Twitter miliknya hanya untuk mengumumkan bahwa ia telah merampungkan produksi untuk reboot para pemburu hantu itu.

Foto barunya menunjukkan Hemsworth memberikan acungan tanda jempol saat berpose di samping dua orang kru yang mengenakan topi sama seperti dirinya.


"Baru saja merampungkan @Ghostbusters. Sungguh pemain dan sutradara yang luar biasa. Sangat menghebohkan. Belum pernah tertawa begitu lepas seumur hidup saya," kutipnya sebagai keterangan foto.

Dalam film mendatang, Hemsworth memainkan sekretaris Ghostbusters yang aslinya dimainkan oleh Annie Potts pada film versi 1984.

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

Ghostbusters versi reboot ini berkisah mengenai dua penulis yang diperankan Melissa McCarthy dan Kristen Wiig saat berkolaborasi membuat buku untuk membuktikan bahwa eksistensi hantu sangat nyata di antara manusia.

Ketika hantu menyerang Manhattan, mereka bersatu kembali dengan dua tokoh lainnya yang dimainkan Leslie Jones dan Kate McKinnon untuk memburu hantu. Film komedi ini akan tiba di bioskop AS pada 22 Juli 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini