Sukses

Kirana Larasati Resmi Jadi Istri Tama Gandjar

Kirana Larasati dan Tama Gandjar melakukan ijab kabul di Bandung, Sabtu (22/8/2015).

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati dan Tama Gandjar telah resmi menjadi sepasang suami istri. Kirana dan Tama menikah di Gedong Putih, Bandung, Sabtu (23/8/2015).

Dari sumber Liputan6.com, Kirana dan Tama melakukan ijab kabul pada Sabtu pagi dan dilanjutkan acara resepsi pada malam hari. Kirana dan Tama terlihat sangat bahagia saat menjadi pengantin.

Kirana Larasati dilamar Tama Gandjar (Instagram)

"Mereka pakai tema garden party. Nuansanya juga serba putih, Kirana dan Tama pakai baju putih," kata sumber Liputan6.com yang tak mau disebutkan nama.

Di pernikahan tersebut juga dihadiri tamu undangan dari kalangan pejabat dan artis. "Ada banyak artis dan ada menteri, tapi lupa namanya. Ada Laudya Cynthia Bella juga dan beberapa artis lain," sambung si sumber.

Kirana Larasati dilamar Tama pada 9 Mei 2015. Padahal, Kirana dan Tama baru pacaran sejak Januari 2015. Memang, bintang film Turis Romantis ini mengaku tak mau lama-lama berpacaran dan merasa yakin dengan Tama yang dipujinya sebagai pria penyabar. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.