Sukses

Poster Film Deadpool Bergaya Batman v Superman Tersebar

Dua buah poster tak resmi bergambar Deadpool yang dibuat dengan gaya Batman v Superman: Dawn of Justice diedarkan fans.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar komik superhero Marvel tentu sudah tak sabar lagi dengan munculnya Deadpool di layar lebar pada tahun depan. Namun belum juga diputar, fans berat yang menanti film besutan studio Fox itu membuat satu desain poster menarik.

Dua buah poster tak resmi bergambar Deadpool yang dibuat dengan gaya Batman v Superman: Dawn of Justice diedarkan fans. (comicbook.com)

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (22/8/2015), terlihat dua buah poster tak resmi bergambar Deadpool yang dibuat dengan gaya Batman v Superman: Dawn of Justice besutan DC dan Warner Bros.

Poster yang diunggah melalui Reddit oleh pengguna bernama JordieBo itu, menyomot desain garapan yang dirilis April 2015 lalu khusus sebagai promosi penayangan khusus IMAX untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dua buah poster tak resmi bergambar Deadpool yang dibuat dengan gaya Batman v Superman: Dawn of Justice diedarkan fans. (comicbook.com)

Desain tersebut dirilis oleh Warner Bros untuk film arahan sutradara Zack Snyder. Siapapun yang mendatangi penayangannya, pasti akan menerima poster tersebut.

Di situ, tampak wajah Batman versi Ben Affleck 'disobek' oleh logo Superman, sementara Superman versi Henry Cavill ditutupi wajahnya oleh logo Batman. Dalam poster buatan fans Deadpool, karakter bertopeng tersebut menggantikan wajah kedua superhero beda penerbit itu.

Sinopsis pendek Batman v Superman: Dawn of Justice tak banyak membocorkan cerita maupun kejutannya.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Sementara hanya logo Batman dan Superman yang menutupi wajah Deadpool yang masih utuh, tulisan masing-masing superhero dicoret oleh nama Deadpool tergantung logo mana yang tertera di wajahnya.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di negara asalnya pada 25 Maret 2016. Sementara Deadpool bakal tiba di bioskop AS pada 12 Februari 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini