Sukses

The Walking Dead Suguhkan Kejutan Rahasia di Jakarta Comic Con

Serial bertema zombie The Walking Dead bakal menyuguhkan kejutan rahasia di acara Jakarta Comic Con 2015.

Liputan6.com, Jakarta The Walking Dead telah menjadi salah satu serial yang digemari oleh para pecinta zombie. Belakangan ini, diumumkan oleh perwakilan Fox Indonesia kalau serial bertema zombie andalan mereka itu bakal menjadi bagian dari acara Jakarta Comic Con 2015.

Konferensi Pers Jakarta Comic Con. (Foto: Ruly Riantrisnanto)

Diutarakan sendiri oleh Tiara Sugiyono selaku Marketing Manager FOX International Channels Indonesia dalam sebuah rilis pers, "Di booth The Walking Dead Jakarta Comic Con akan tersedia beragam kegiatan menarik bagi para penggemar serta beragam kesempatan untuk memenangkan perjalanan fantastis ke Hong Kong untuk merasakan langsung atraksi The Walking Dead attraction di Ocean Park sebagai bagian dari kegiatan FOX-Indovision Holidead di Comic Con."

Selain itu, saat jumpa pers digelar di CGV Blitz Grand Indonesia pada awal pekan lalu, Tiara Sugiyono turut menambahkan, "Pastinya Fox akan menyajikan beberapa hal terkait The Walking Dead seperti teaser video season 6 hingga merchandise."

Di event ini terdapat kompetisi yang dinamakan

Dipamerkannya peluncuran serial TV The Walking Dead Season 6 oleh FOX International Channels, juga turut dihiasi kenikmatan unik dari The Walking Dead cafe serta atraksi zombie dan kegiatan foto bersama.

"Ya nantinya ada The Walking Dead cafe di Jakarta Comic Con. Sajian yang kami tawarkan tentunya cukup unik dan nama-nama menunya dijamin membuat fans The Walking Dead gembira," janji Tiara Sugiyono.

Scott M. Grimple rupanya paham betul dengan perasaan fans dalam menunggu musim kelima 'The Walking Dead'.

Tak sampai di situ, Fox juga akan memberikan satu kejutan kepada fans The Walking Dead. "Pokoknya nanti akan ada kejutan besar di panggung The Walking Dead. Seperti apa itu? Lihat saja nanti," pungkasnya.

Digelar pada 25, 26, dan 27 September, Jakarta Comic Con berlokasi di Hall C3 - Jakarta International Expo, Kemayoran. Tiket yang belum termasuk pajak akan segera tersedia di pintu masuk acara senilai Rp 80 ribu. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini