Sukses

Bintang Serial Elif Menuju Indonesia, Yuk Kita Sambut

Diperkirakan, para bintang serial Elif tiba di Indonesia, Minggu (23/8/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV akan menggelar meet and greet dengan para bintang serial Elif, Senin (24/8/2015) sekitar pukul 17.00 WIB. Para bintang Elif telah bersiap-siap bertolak ke Jakarta sejak Minggu (23/8/2015) pagi waktu Indonesia.

Hal itu diketahui dari Instagram sutradara Elif, Green Yapim @incigulen. "Here we come Indonesia." Begitu keterangan foto yang diunggah Yapim.

Elif

Rencananya hanya empat bintang Elif yang berkunjung ke Jakarta; Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab). Diperkirakan, mereka akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng sekitar pukul 17.00 WIB.

Meet and Greet Elif All Stars dalam rangka HUT ke-25 SCTV. Selain meet and greet dengan Elif, SCTV juga akan menyajikan berbagi acara menarik yang akan berlangsung nonstop selama 25 jam.

Acara-acara unggulan SCTV akan disuguhkan dengan menarik dan menghadirkan artis-artis ternama seperti Agnez Mo, Raisa, Tulus, Afgan, Yovie & Nuno, Fatin, Lesti, Kotak, Judika, Nassar, dan lain-lain. (fei/Rul)

Pemeran Melek dalam Serial Elif yang tayang di SCTV mengaku tak sabar menyapa penggemarnya di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.