Sukses

Ngegym, Vokalis D'Rioz Dibimbing Fero Walandouw

Diakui Rio Pratama, fitness bermanfaat untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk di atas panggung sebagai anggota band, vokalis D'Rioz, Rio Pratama kini juga sibuk dengan proyek film berjudul Suanggi. Karena itu, Rio pun kini lebih memperhatikan penampilannya.

Saat ini Rio tengah asyik menempa tubuhnya agar lebih berotot dengan rajin berlatih di pusat kebugaran. Hebatnya, Rio berlatih dengan dibimbing oleh bintang sinetron Fero Walandou.

Rio Pratama dan Fero Walandouw

"Kalau hobi basket memang sudah saya tekuni sejak SMP. Sekarang tertarik nge-gym karena ingin membentuk tubuh yang bagus, biar makin enak dilihat," ujar Rio saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2015).

"Awalnya karena merasa bahwa badan aku kurang keren, iri lihat badan kak Fero. Dan kebetulan saat saya minta kak Fero untuk membimbing dia bersedia," sambung Rio.

Rio Pratama dan Fero Walandouw

Melihat bentuk tubuhnya, Rio memilih untuk memainkan alat fitness untuk memperbesar otot dada dan memperkuat otot perut. "Ini juga untuk menunjang penampilan saya sebagai vokalis. Dengan nge-gym kan bisa membuat fisik prima. Namun itu harus dibimbing dan dilakukan dengan benar," lanjut Rio Pratama.

Karena padatnya manggung, Rio hanya bisa melakukan fitness dua kali dalam seminggu. "Tapi kalau benar-benar nggak bisa datang ke tenpat fitness, saya olahraga melalui aplikasi online, jadi bisa dilakukan di mana saja. Di lokasi syuting atau saat mau manggung bisa diakali. Kan kursi aja bisa dipakai sarana untuk olahraga," sambung Rio, yang akan mendaur ulang lagu Puteri Iklan milik Charly Setia Band. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini