Sukses

Zaskia Gotik Rela Berpanas-panasan demi Latihan HUT SCTV ke-25

Di HUT SCTV ke-25, Zaskia Gotik akan tampil di atas panggung yang melayang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik ikut bagian dalam meramaikan ulang tahun SCTV ke-25. Jelang hari perayaan pada 24 Agustus 2015, pelantun Satu Jam Saja itu nampak serius berlatih di tengah teriknya matahari, di di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).

Zaskia mengatakan, panasnya matahari tak menghalangi dirinya untuk melakukan latihan demi menunjang performanya di malam puncak HUT SCTV ke-25. "Panas nggak masalah, ini dah bagian dari kerjaan dan harus dilakukan," kata Zaskia Gotik usai melakukan latihan.

Zaskia Gotik (liputan6.com/Faisal R Syam)

Menurut Zaskia, seorang musisi yang akan tampil memang seharusnya melakukan latihan. Hal itu perlu untuk mengetahui lokasi panggung dan melakukan cek sound. Agara saat tampil nanti, semua sudah tersusun dengan rapih. Apalagi saat bernyanyi nanti, Zaskia akan diiringi oleh penari latar.

"Kalau GR (geladi resik) kan kita tahu panggungnya semana, bisa cek sound juga. Itu membantu banget lah," ujarnya.

Zaskia Gotik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Zaskia berjanji akan memberikan yang terbaik di HUT SCTV. Apalagi, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini akan bernyanyi di panggung melayang yang khusus dibuat untuk HUT SCTV ke 25.

"Pokoknya penampilan terbaik yang akan saya berikan buat SCTV. Saya akan bernyanyi di panggung yang bisa melayang juga dan disaksikan penonton yang spektakuler," kata Zaskia Gotik. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini