Sukses

Fans Tak Sabar Menunggu Kedatangan Para Bintang Elif

Para fans mengaku ingin melihat secara langsung wajah para bintang serial Elif.

Liputan6.com, Jakarta Para bintang serial drama Elif dipastikan akan tiba di Indonesia hari ini, Minggu (23/8/2015) melalui Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang.

Para penggemar setia serial asal Turki itu pun sudah ramai menunggu kedatangan empat pemain Elif, Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab), sejak siang hari.

Para fans Elif menunggu idola kesayangannya di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (23/8/2015) [Foto: dok. SCTV]

Salah seorang fans adalah Eva dan Selly yang rela menunggu lama di Bandara Soekarno-Hatta. "Kami di sini dari pukul 16.00, memang menunggu Elif datang ke sini (Indonesia)," Kata Eva, warga Batu Ceper, Tangerang.

Eva datang tak sendiri. Ia datang bersama anak dan juga sepupunya, Selly. Sama seperti Eva, Selly juga datang bersama anaknya. "Pengin lihat aslinya kayak bagaimana. Kan di teve sama langsung beda, dan saya sengaja bawa anak-anak juga," kata Selly.

Elif

Eva, Selly dan para fans lainnya mengaku kalau mereka adalah penggemar setia serial Elif. Bahkan hampir setiap hari tak pernah ketinggalan menonton tayangan tersebut. "Sering nonton setiap hari, dari awal cerita. Ceritanya bagus," kata Eva.

Hingga berita ini diunggah sekitar pukul 17.30 WIB, para pemain Elif belum juga sampai ke Tanah Air. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini