Sukses

Kisah Tragedi Itachi Diungkap dalam Novel Naruto Shinden

Novel Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) kedua yang berdasarkan dari franchise manga Naruto akan segera diterbitkan.

Liputan6.com, Tokyo Amazon saat ini sedang merencanakan penerbitan novel Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) kedua yang berdasarkan dari franchise manga Naruto karya Masashi Kishimoto.

Tersiar kabar bahwa Naruto karya Masashi Kishimoto akan berakhir pada November 2014.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (22/8/2015), bersama pengumuman tersebut, mereka menggambarkan novel bertajuk Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night Volume) itu sebagai berikut:

"Bersama dengan temannya yang telah dilantik, Shisui, Itachi melakukan misi pembunuhan untuk menangani mata-mata dalam rangka untuk bergabung dengan Anbu. Selain itu, persaingan antara klan Uchiha dan pihak desa menjadi lebih ganas dan akhirnya menyebabkan kematian seorang teman."

"Setelah kehilangan semua harapan di klan dan desanya, bersama dengan didapatnya mata baru dan dibuatnya keputusan tertentu, Itachi berjalan menuju malam tragedi itu. Jenis kebenaran yang kejam dari mimpi dan harapan yang ia tinggalkan untuk saudaranya... Terungkap di sini."

Novel Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) kedua yang berdasarkan dari franchise manga Naruto akan segera diterbitkan. (Wikia/Shueisha)

Novelnya sendiri akan diterbitkan pada 2 Oktober 2015. Novel pertama Itachi Shinden bertajuk Itachi Shinden: Komyo-hen (The True Legend of Itachi: Glory Volume), akan terbit pada 4 September 2015.

Itachi Shinden dan Sasuke Shinden adalah dua novel pertama dalam rangkaian seri novel Naruto Shinden (Naruto True Legend). Sasuke Shinden (The True Legend of Sasuke) akan tiba di pasaran pada November 2015.

Teaser trailer perdana Boruto -Naruto the Movie- telah dirilis dengan menampilkan Naruto, Sasuke, Sarada, dan tentunya Boruto.

Shueisha sebelumnya mempublikasikan enam novel epilog Naruto pada awal tahun ini. Judul-judul yang sudah ada antara lain adalah Kakashi Hiden, Shikamaru Hiden, Akatsuki Hiden, Gaara Hiden, Sakura Hiden, dan Konoha Hiden. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini