Sukses

Chris Martin Kepergok Jalan Bareng Aktris Cantik Annabelle Wallis

Chris Martin sepertinya siap untuk pindah dari hati Jennifer Lawrence ke Annabelle Wallis.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin tampaknya kini sudah pindah ke lain hati. Pentolan grup band Coldplay itu kepergok kamera paparazi menghabiskan waktu bersama aktris lain yakni Annabelle Wallis di New York.

Diwartakan laman Mirror, Senin (24/8/2015), vokalis kharismatik itu diketahui berada di hotel dengan Annabelle Wallis. Usai bersama di New York, Chris Martin dan aktris cantik tersebut pergi jalan-jalan ke Manhattan. Mereka pun tampak mesra.

Chris Martin dan Annabelle Wallis kepergok jalan bersama. (foto: mirror.co.uk)

Dari foto yang beredar, Chris Martin membawa dua tas saat keluar dari hotel. Ia terlihat santai dengan penampilan kasualnya mengenakan kaus serta celana panjang hitam. Di sampingnya ada Annabelle Wallis.

"Ini mungkin terlalu cepat tetapi Chris telah membuat banyak usaha untuk mendapatkannya. Annabelle adalah kebebasan barunya, Chris ingin punya seorang partner lagi setelah Gwyneth," kata seorang sumber.

Chris Martin dan Annabelle Wallis tampak mesra menghabiskan waktu bersama. (foto: mirror.co.uk)

Di foto itu, Annabelle Wallis mengenakan jumpsuit denim dengan sepatu berhak motif leopard. Rambut pirangnya dibiarkan terurai. Meski melihat ada paparazi, dua artis Hollywood ini tetap santai.

Kini, Jennifer Lawrence dan Chris Martin telah memasuki babak baru dalam kehidupan asmaranya. Keduanya dikabarkan telah tinggal seatap.

Kebersamaan Chris Martin dengan pemain serial televisi Annabelle Wallis seolah mengisyaratkan kalau pria tersebut sudah putus dari Jennifer Lawrence. Musisi berusia 38 tahun ini masih menjalin hubungan baik dengan Gwyneth Paltrow demi dua buah hatinya, Apple dan Moses. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.