Sukses

Rita Ora Ternyata Penggemar Punk Rock

Penyanyi Rita Ora mengaku sangat menggemari musik Punk Rock.

Liputan6.com, Los Angeles Rita Ora sangat menyukai punk rock. Meskipun sekarang dirinya merupakan ikon pop, Rita ternyata tak pernah mendengarkan aliran musik itu secara eksklusif.

Ia justru mengaku banyak terinspirasi oleh musisi dari dari genre lain, termasuk salah satunya dua band punk yang reputasinya cukup disegani, The Clash dan The Sex Pistols.

Baca juga: Rita Ora Kesal Dianggap Perebut Pacar Orang

"Di masa pertumbuhan, aku tak pernah mendengarkan genre musik yang spesifik. Aku justru memiliki kecintaan terhadap musik punk yang nantinya berkembang menjadi referensi untuk fesyenku," ungkap Rita Ora dalam sebuah wawancara bersama Perez Hilton.

"Aku lebih fokus kepada kultur lebih dari apapun. Karena bagiku, musik sendiri adalah salah satu bagian yang spesifik dari hal itu," tandasnya belum lama ini.

Baca juga: One Direction Bubar Maret Mendatang?

Rencananya, dalam waktu dekat ini, Rita akan merilis album terbarunya. Ia juga sudah meluncurkan sebuah single duet bareng Chris Brown bertajuk Body on Me pada 7 Agustus kemarin.

Kabarnya, album yang belum memiliki judul ini akan mempresentasikan selera musik Rita yang sesungguhnya.

"Aku memasuki studio dengan sikap yang berbeda. Untuk kali ini, aku tidak khawatir dengan orang lain, Aku hanya masuk dan berpikir, 'Aku akan melakukan rekaman ini dengan orang-orang yang aku inginkan saja,'" pungkas pemain 50 Shades of Grey tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini