Sukses

Kereta Dorong Anak Raffi Ahmad Mirip Punya Bayi Kate Middleton

Raffi Ahmad memperlihatkan kereta dorong anak pertamanya yang mirip dengan kepunyaan bayi Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terasa semakin bahagia dengan kehadiran Rafathar Malik Ahmad. Bayi laki-laki pertama ini menambahkan keceriaan di keluarga kecil Raffi Ahmad.

Setelah sempat tak diperlihatkan wajahnya, kini Raffi Ahmad mulai mengunggah foto wajah anaknya. Salah satunya saat Rafathar tertidur di kereta dorong yang terlihat mewah. Foto itu tampak di akun Instagram pribadi Raffi, Minggu (23/8/2015).

Raffi Ahmad memperlihatkan kereta dorong anak pertamanya. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Di foto itu, Rafathar tidur di kereta dorong bernuansa putih layaknya putra kerajaan. Jika dilihat sekilas, kereta dorong milik anak pertama Raffi Ahmad itu mirip seperti kepunyaan bayi Kate Middleton.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan kereta dorong anaknya itu sama dengan yang dipunyai Kate Middleton. Hal ini terlihat saat istri Pangeran William itu mendorong anak keduanya, Putri Charlotte usai dibaptis.

Kate Middleton mendorong Putri Charlotte yang tertidur di kereta dorongnya. (foto: ndtv)

"Assikkkk baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye/memsye. Cool banget stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton cuman 5 di Indonesia si Rafathar punya 1, keren!!!! Hahahaha," ujar Raffi Ahmad sebagai keterangan fotonya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencium anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Nagita Slavina melahirkan anak pertamanya pada 15 Agustus melalui operasi caesar. Rafathar Malik Ahmad lahir dengan berat badan 3,58 kg dan panjang 50 cm. Meski masih bayi, Raffi Ahmad telah menyiapkan kamar spesial untuk sang buah hati. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.