Sukses

Tertarik Jadi Avengers di Serial TV, Jeremy Renner Belum Diajak

Jeremy Renner hingga hari ini belum diundang ke dalam serial Agents Of S.H.I.E.L.D. Padahal ia sudah siap memerankan Hawkeye di televisi.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam sebuah diskusi panel di Wizard World Chicago, Minggu (23/8/2015), pemeran Hawkeye dalam The Avengers dan Avengers: Age of Ultron, Jeremy Renner, menyatakan diri kepada fans bahwa ia tertarik muncul di serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. Sayangnya, impiannya itu masih jauh dari kenyataan.

Serial Agents of S.H.I.E.L.D. bakal terikat dengan Age of Ultron dalam beberapa hal.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu, Renner mengaku bahwa dirinya hingga hari ini masih belum diundang oleh pihak Marvel maupun saluran ABC untuk tampil sebagai bintang tamu.

Renner turut mengindikasikan bahwa keterlibatannya dalam serial bukanlah keputusannya. Diutarakan olehnya, "Saya sudah mengatakan hal ini sebelumnya. Jadi teriaklah kepada orang-orang yang terlibat dengan serial itu."

Jeremy Renner berbicara mengenai film Hawkeye yang diperankannya dalam proyek-proyek terbaru Marvel Cinematic Universe.

Renner mengatakan dalam sebuah wawancara sebelumnya bahwa ia akan merasa senang bisa muncul di Agents of S.H.I.E.L.D. Namun begitu, hingga kini juga belum ada satu pun anggota The Avengers yang sudah muncul di serial televisi Marvel.

Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Jaimie Alexander merupakan nama-nama bintang di Jagat Sinema Marvel yang sempat muncul di serial televisi. Bahkan, Atwell pernah membintangi serialnya sendiri dalam Agent Carter.

Aktor James D'Arcy kabarnya didaulat sebagai pelayan Iron Man Jarvis di serial TV Agen Carter garapan Marvel yang dibintangi Hayley Atwell

Serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. akan kembali dalam episode terbaru musim ketiga mulai 29 September 2015 mendatang. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini