Sukses

Album Baru Black Sabbath Dibenci Mantan Drummernya

Bill Ward, mantan drummer Black Sabbath, bahkan menyebut album 13 sebagai tumpukan kotoran.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Musisi ternama Bill Ward mengaku tak suka dengan album terbaru Black Sabbath, 13.

Bill, yang sebelumnya sempat menjabat sebagai drummer band tersebut, juga menolak untuk reuni dengan Black Sabbath. Dirinya hanya akan kembali jika sang vokalis, Ozzy Osbourne meminta maaf kepadanya.

Baca juga: Meski Uzur, Ozzy Osbourne Tak Mau Pensiun

Ozzy Osbourne

"Aku tak tertarik dengan album 13. Aku mendengar sekitar 20 bar dari album itu, kemudian mematikannya dan berkata, ''Ini adalah tumpukan kotoran,' Itulah kenyataannya," terang Bill seperti dikutip dari music-news.com, Senin (24/8/2015).

Seperti diketahui, Bill memutuskan hengkang di tahun 2012 akibat perselisihannya dengan Ozzy. Dirinya lalu digantikan oleh drummer Rage Against the Machine, Brad Wilk.

Baca juga: Robbie Williams Puji Adam Lambert

"Aku harus berhenti mencintai mereka. Aku harus belajar apa yang kita sebut dengan 'pendirian teguh'. Jadi, apapun yang mereka lakukan, aku tidak perduli," pungkas Bill.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini