Sukses

Pria Ini Beberkan Rahasia Langsing Jessica Biel Usai Melahirkan

Jessica Biel terlihat langsung ramping kembali hanya dalam beberapa minggu usai melahirkan.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Biel mulai sering muncul ke publik usai melahirkan anak pertamanya, Silas Randall Timberlake. Aktris cantik ini sudah terlihat langsing kembali hanya dalam beberapa minggu saja. Apa rahasianya?

Seorang pria bernama Jason Walsh membocorkan rahasia ramping Jessica Biel, ia merupakan pelatih pribadi istri Justin Timberlake. Jason Walsh mengatakan Biel hanya rutin gym tiga kali dalam seminggu.

Jessica Biel terlihat sudah langsing kembali usai melahirkan. (foto: eonline)

Dilansir laman E Online, Senin (24/8/2015), Jessica Biel memulai latihannya dengan fitness selama 30 menit. Jason Walsh membuat Biel membakar antara 500 hingga 800 kalorinya.

"Seorang ibu yang sudah punya anak, mereka membutuhkan perhatian lebih selama menyusui dan beberapa hal lainnya. Dia tidak bisa kehilangan semua energi karena dia sedang menyusui. Itu terjadi hanya sementara waktu saja," kata Jason Walsh.

Pelatih pribadi Jessica Biel, Jason Walsh. (foto: popsugar)

Jason Walsh menambahkan, "Selama latihan, kami tidak terlalu banyak bergerak. Dia (Biel) bisa mengatur sendiri kecepatan yang dibutuhkannya dan itu luar biasa. Semua orang bisa melakukannya."

foto: Daily Mail

Pria yang sudah terkenal di kalangan selebriti Hollywood itu, berhasil membuat Jessica Biel terlihat ada lekuk tubuhnya. Selain Jessica Biel, Jason Walsh juga kerap menjadi pelatih pribadi Hilary Duff, serta aktor Matt Damon dan istrinya, Minka Kelly. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.