Sukses

Kemungkinan Superman Muncul di Suicide Squad 2 dan Gotham

Superman kerap diharapkan fans bisa muncul di Suicide Squad 2 dan serial Gotham. Apakah itu memungkinkan?

Liputan6.com, Los Angeles Film Suicide Squad dan serial Gotham memang tampak berada di jagat yang berbeda meskipun keduanya merajuk kepada superhero Batman. Begitu juga rival sekaligus partnernya, Superman yang diharapkan fans muncul di dua kisah tersebut. Apakah hal itu memungkinkan?

Menurut Cinema Blend, Senin (24/8/2015), Henry Cavill selaku pemeran Superman di Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, sempat ditanya oleh laman Metro perihal kemunculannya di film lain.

Pemeran Superman di Man of Steel, Henry Cavill

Ia ditanya mengenai kemungkinan Superman akan tampak di film Suicide Squad. Sang aktor pun langsung menjawab bahwa hal tersebut tak mungkin. Namun ketika ditanya kehadirannya di sekuel Suicide Squad, ia menanggapi secara antusias, "Mungkin saja!"

Sementara itu di lain pihak, bintang utama serial Gotham, Ben McKenzie yang mendatangi ajang Wizard World Chicago, sempat berdiskusi dalam sebuah panel Gotham bersama para wartawan dan fans.

Ben McKenzie menyatakan bahwa serial Gotham selaku prekuel Batman itu, bakal memiliki adegan kekerasan yang terkesan nyata.

Pemeran James Gordon itu pun menyatakan secara terang-terangan, "Semua karakter tidak benar-benar memiliki kekuatan di serial kami. Di sana ada gravitasi; orang-orang tak bisa terbang begitu saja."

Menurutnya, Ben McKenzie ada banyak hal yang harus dijaga supaya serial Gotham menarik tanpa harus menjangkau bagian lain dari Jagat DC yang mungkin mengganggu visi serialnya, yaitu untuk membangun dunia Gotham City sebelum kedatangan Batman.

Peran Batman di film Suicide Squad bakal seperti versi komiknya.

Sehingga dari dua pernyataan tersebut, kita sudah mendapat jawaban pasti bahwa Superman ke depannya hanya akan muncul di layar lebar usai Batman v Superman: Dawn of Justice. Sebut saja Justice League bagian pertama dan kedua, sekuel Man of Steel yang potensial, hingga serial Supergirl yang masih misterius jagat ceritanya.

Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di negara asalnya pada 25 Maret 2016. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman dan Amy Adams memerankan kembali Lois Lane. Ben Affleck terjun pertama kali sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memainkan sosok Lex Luthor. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini