Sukses

Begini Cara Rita Ora Mengatasi Rasa Sering Dihantui Kematian

Rita Ora sudah merasakan fobia kematian sejak kecil.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap manusia memiliki fobia atau rasa takutnya masing-masing, termasuk aktris Rita Ora. Dan fobia ini sudah dirasakan Rita sejak kecil.

Rita Ora punya masalah kecemasan, dan mengungkapkan kematian menjadi fobia terbesarnya. Diwartakan Aceshowbiz, Senin (24/8/2015), ia pun melakukan terapi hampir setiap minggu.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Kematian adalah fobia terbesar saya. Saya dulu, ketika kecil memiliki rasa panik yang luar biasa, dan mengatakan, `Ibu, aku tidak ingin mati`," ujarnya kepada surat kabar The Sun.

"Saya pernah ke terapi, dan masih mencoba untuk pergi setiap minggu," lanjut pelantun Body On Me. Dan pada 2013 lalu, Rita kembali mendapat serangan panik yang membuatnya mengubah perspektif tentang kehidupan.

Rita Ora

"Ini takut tentang hidup s*** dari saya. Saya mulai menghargai hal-hal, dan melihat sesuatu yang berbeda. Dunia ini benar-benar bisa makan Anda, dan Anda bisa melupakan siapa diri Anda," jelas Rita Ora.

Istimewa

Sayangnya, Rita Ora tak memberikan rincian lebih lanjut mengenai serangan yang dirasakannya kala itu.(Mer/Fir)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.