Sukses

Digugat Cerai Megan Fox, Brian Austin Belum Lepas Cincin Kawin

Brian Austin Green terlihat santai setelah digugat cerai Megan Fox.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Megan Fox dengan Brian Austin Green di ambang kehancuran. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai setelah 11 tahun bersama. Megan Fox pun resmi layangkan gugatan cerai.

Meski telah digugat cerai, Brian Austin Green terlihat santai. Diwartakan laman Us Magazine, Senin (24/8/2015), aktor tampan itu bahkan masih memakai cincin kawinnya. Brian Austin Green seolah belum bisa melepasnya.

Brian Austin Green tampil perdana ke depan umum setelah digugat cerai Megan Fox. (foto: usmagazine)

Foto ini merupakan penampilan perdana Brian Austin Green setelah digugat cerai. Ia tampak mengenakan kaos putih dengan celana pendek hitam serta sepatu merah. Cincin emasnya terlihat jelas saat Brian Austin mengisi bensin.

"Sesuatu yang terjadi di pernikahan mereka sudah bergejolak," kata seorang sumber terdekat Megan Fox dan Brian Austin Green.

Megan Fox dan Brian Austin Green menghadiri GQ Men of the Year di Los Angeles, California pada 18 November 2008. Pasangan yang beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah. (Michael Buckner/Getty Images untuk GQ)

Aktor berusia 42 tahun ini sudah mengakhiri pernikahannya dengan Megan Fox sekitar enam bulan lalau. Namun pasangan tersebut baru mengumumkannya ke publik. Adanya orang ketiga pun disebut-sebut menjadi salah satu penyebab perceraian mereka.

 Brian Austin Green saat menikahi Megan Fox 2010 silam di pinggir pantai yang indah [foto: fanpop]

Orang ketiga itu tak lain adalah mantan kekasih Megan Fox, Shia LaBeouf. Bukan hanya itu, obsesi aktris Teenage Mutant Ninja Turtles dengan karier aktingnya tersebut menjadi perdebatan hebatnya bersama Brian Austin Green. Pasangan ini resmi menikah apda 2010. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini