Sukses

Captain America: Civil War Rampung, Pemain Makan Bareng

Usai merampungkan proses syuting Captain America: Civil War, para pemain langsung berkumpul dan makan malam bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Proses syuting Captain America: Civil War telah dirampungkan akhir pekan lalu, eksekutif Marvel, Louis D'Esposito mengungkapkannya sendiri lewat akun Twitter miliknya.

Usai merampungkan proses syuting Captain America: Civil War, para pemain langsung berkumpul dan makan malam bersama. (blastr.com)

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (22/8/2015), usai merampungkan proses syuting yang kebanyakan berlangsung di Atlanta dan Jerman itu, para pemain langsung berkumpul dan makan malam bersama.

Pada malam Minggu kemarin, mereka dan kru berkumpul di Imperii, sebuah bar dan lounge yang lokasinya di Leipzig, Jerman, untuk merayakan akhir proses syuting film. Beberapa foto sempat dipajang di akun Facebook resmi Imperii.

 

Hollywood in Leipzig.. Last night, the Marvel Filmcrew celebrated the end of the shooting in germany for the new "...

Posted by imperii on Saturday, August 22, 2015

Beberapa bintang Marvel seperti Chris Evans, Anthony Mackie, Sebastian Stan, dan Chadwick Boseman pun langsung berpose untuk melakukan sesi fotografi bersama staf restoran.

Di samping itu, ada juga foto syuting Captain America: Civil War di Jerman yang beredar di dunia maya. Di situ terdapat Ant-Man, Captain America, War Machine, Black Widow, dan Iron Man yang mengenakan reaktor berbentuk persegi. Syutingnya bertempat di bandara setempat dengan layar hijau besar di belakang mereka.

 

Na sowas: Alle wollten Scarlett sehen – und das imperii in Leipzig hatte die Hollywood-Schönheit offenbar zu Gast.mit: Captain America, Chris Evans, Anthony Mackie, Marvel

Posted by LVZ-Online on Saturday, August 22, 2015

Captain America: Civil War bakal kembali melibatkan Black Widow (Scarlett Johansson), Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Hawkeye (Jeremy Renner) seperti halnya Avengers: Age of Ultron.

Karakter Black Panther dan Spider-Man juga turut diperkenalkan untuk pertama kali. Disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo, Captain America: Civil War siap tayang pada 6 Mei 2016 di AS. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini