Sukses

Asyiknya Chika Jessica Main Otopet di Taman

Chika Jessica terlihat bahagia bermain otopet di taman Martapura, Kalimantan Selatan sore hari.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Chika Jessica namanya jika tak membuat sensasi `gila`. Belum lama ini, ia mengunggah sebuah video di Instagram, dirinya tengah bermain otopet di sebuah lapangan.

Serunya lagi, di cuaca yang panas, cewek yang digosipkan dekat dengan Deddy Corbuzier tersebut memilih memakai topi kupluk untuk musim dingin, serta kacamata hitam. Tentu saja itu menarik perhatian orang-orang yang berada di sana.

Chika Jessica (Instagram)

Chika Jessica tak malu, justru ia terlihat senang bisa menghibur pengunjung yang datang ke taman Martapura, Kalimantan Selatan. Dengan senyum khasnya ia mengelilingi taman dengan mainan anak-anak itu.

"Selalu suka suasana sore hari. Tag temen kamu yg msh suka maenan otopet teletubies ini," tulisnya sebagai keterangan foto, tak lupa ia menyertakan tanda cinta.

Chika Jessica (Instagram)

Lebih dari 26 ribu orang menyukai unggahan tersebut. Diunggahan sebelumnya, Chika Jessica juga memperlihatkan dirinya sedang bersandar di sebuah pilar, seperti tengah menunggu seseorang.

Ternyata benar. Dalam keterangan foto itu, Chika Jessica pun menjelaskan dirinya menunggu Goo Jun Pyo alias Lee Min Ho. "Bubaran skolah BBF. Lg nunggu dijemput Goo jun pyo pake sepeda unyu."

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Seperti diketahui Chika Jessica menyukai hal-hal yang berbau Korea, termasuk drama serinya. Ia pun sedikit bisa berbahasa negeri Ginseng itu.(Mer)

 

 

Video kiriman ckjessica (@ckjessica) pada



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini