Sukses

Dasom SISTAR Paranoid Menjadi Seleb yang Terlupakan

Dasom `SISTAR` mengungkapkan ia khawatir menjadi seleb yang terlupakan oleh publik.

Liputan6.com, Jakarta Dasom merupakan personel SISTAR dengan kemampuan vokal yang tak diragukan lagi dengan menjadi nominee 50th Baeksang Arts Awards. Sebagai personel salah satu girlband papan atas K-Pop, popularitas telah dimiliki Dasom.

Namun sebagai manusia biasa, Dasom juga memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap kariernya. Dasom paranoid akan menjadi seleb yang terlupakan, jauh dari popularitas hingga tak dikenal publik.

SISTAR dalam videoklip bertajuk Loving U

"Sebagai seleb, beberapa orang memiliki ketakutan tersendiri. Salah satunya, terlupakan atau menghilang dari sorotan," ujar Dasom saat menjadi bintang tamu dalam Entertainment Weekly yang tayang di stasiun televisi KBS, 22 Agustus 2015.

Dasom tengah terlibat dalam rdama terbaru The Eccentric Daughter-in-Law bersama Go Doo-shim dan Ryu Soo Young. "Sebenarnya, karakter yang saya perankan tak terlalu sulit saya mainkan. Saya merasakan juga naik dan turunnya menjadi seleb karena pekerjaan kami yang sama sebagai seleb."

Dasom dalam drama terbaru The Eccentric Daighter in Law

Dasom berperan sebagai Oh In Young, seleb yang popularitasnya mulai menurun. Untuk kembali mendongkraknya, Dasom setuju tampil di reality show sebagai mertua dan istri dari Yang Choon Ja, Gii Doo Shim. Keduanya saling membenci satu sama lain. Namun takdir justru menyatukan keduanya dalam ikatan perniakahan sungguhan.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini