Sukses

Rocker Gaek Morrissey Akan Rilis Novel Perdana

Morrissey belum berhenti berkarya. Kini ia merambah dunia sastra dan akan segera menerbitkan novel perdananya.

Liputan6.com, Los Angeles Meski musiknya sudah jarang terdengar, rocker gaek pentolan The Smiths, Morrissey belum berhenti berkarya. Kini ia merambah dunia sastra dan akan segera menerbitkan novel perdananya yang berjudul List of the Lost.

Morrissey (Independent.co.uk)

Seperti dilansir The Guardian, Minggu (23/8/2015),` List of The Lost` akan rilis September 2015 nanti. Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak Morrissey, hal tersebut sudah terungkap dari sebuah situs penggemar terpercaya true-to-you.net.

Morrissey

"Novel pertama Morrissey, List of The Lost, akan diterbitkan oleh Penguin Books (UK) pada akhir September. Buku tersebut akan diterbitkan dalam softcover/paperback. Hadir dua tahun setelah kesuksesan autobiografi Morrissey pada Oktober 2013. Penguin Books akan mengkonfirmasi tanggal rilis minggu ini. List of The Lost akan tersedia di UK, Irlandia, Australia, India, Selandia Baru, dan Afrika Selatan," tulis posting di laman true-to-you.net.

Baca juga: Morrissey Sebut Ed Sheeran dan Sam Smith Jelek

Morrissey mengalami masa kejayaannya di era 1980-an. Ia banyak dipandang sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di dunia.

Morrissey (Stereogum.com)

Sayang, karier musik Morrissey kini tak lagi seperti dulu. Peluncuran album barunya sempat batal, dan ia juga sempat disulitkan dengan mencari label yang mau menaungi dirinya berkarya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini